jump to navigation

Tentang si blogger (baca: ga penting) 13 October 2009

Posted by adhitya nagara in sebuah postingan.
trackback

Good morning, readers (kalo ada yang baca).

Di blogpost ini saya akan membahas lebih lanjut tentang manusia yang menulis blog ini. Seperti yang mungkin anda telah ketahui, nama lengkap saya adalah Adhitya Nagara. Saya lahir di Palembang (tepatnya di RS Charitas) pada tanggal 20 Maret 1991. Dan selama sekitar 18 tahun saya hidup dan tinggal di Palembang.

Saat ini saya sedang kuliah di Universitas Sriwijaya, Fakultas Kedokteran, jurusan Pendidikan Dokter Umum. Ya, cita-cita saya jadi dokter. Yang baik hati. Rajin menabung. Senantiasa membantu orang tua. Menyayangi teman. Rajin BAB. Kenapa saya ingin jadi dokter? Karena saya orangnya baik hati sehingga ingin sekali menolong orang yang sakit dan menyembuhkannya sesembuh-sembuhnya. Itu jawaban bohong. Jawaban jujur yang sejujur-jujurnya; gue pengen jadi orang kaya. HUAHAHAHA. Tapi tetep baik hati, ramah, tidak sombong, serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengalaman blogging? Saya pernah ngeblog di Blog-nya Friendster. Tapi karena sekarang Friendster udah ga jaman lagi, udah jarang banget gue update itu blog. Terakhir update mungkin 2-3 bulan yang lalu. Cek ini untuk link ke blog Friendster saya. Gue suka banget nulis. Mulai dari tulisan ga penting, fanfiction, artikel, dll. Tapi saking ga konsistennya dalam nulis, tulisan-tulisan tersebut ga ada yang selesai ditulis. Hehe.

Hobi saya adalah maen internet. Facebook, Twitter, forum (dan nggak, gue ga ngaskus!). Buat Facebook ga mau gue publish soalnya itu khusus buat gue dan temen-temen. Gue gak mau news feed Facebook gue di SPAM oleh orang-orang yang ga gue kenal hehe, makanya friend gue di FB cuma ada sekitar 200an. Kalo twitter, boleh cek di bagian bawah blog ini, trus klik follow! Insya Allah gue follow balik, dengan catatan lo bukan alay. Hobi saya yang lainnya yaitu main DSi & Wii. Yang sekarang udah jarang gue maenin soalnya belum ada game yang bagus.

Nah, segitu dulu aja tentang gue. I wanna hear from you guys!

Good luck, have fun, happy birthday, good morning, cheers.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment