jump to navigation

Piano, a Lesson 17 October 2009

Posted by adhitya nagara in musik.
trackback

Piano

Fufufufu. Hari ini les piano perdana gue, bareng Uel. Tadi belajar not-not balok ato apalah namanya. Yang ada semibreve, minim, crotchet, sama quaver. Gue pikir, ah gini aja gampaaang. Anak gurita aja bisa. Ternyata, oh, ternyata, pas praktek pianonya, RIBET! Ya, mungkin karena gue ga pernah belajar piano sebelumnya, jadi ga kebiasa.

So, guys, ternyata maen piano itu ga bisa asal-asalan. Jam tangan (atau segala sesuatu yang berhubungan dengan aksesoris di pergelangan tangan) harus dilepas, badan harus tegap, pergelangan tangan ga boleh bergerak, dan seterusnya, dan seterusnya. Huhuhu, mana baca not balok belum lurus. Tapi harus tetep semangat, biar kaya Tompi, seorang dokter bedah dengan musikalitas yang brilian😀

And the lesson for the day, guys, HORMATILAH ORANG TUA. Hah? Kagak nyambung? Ya, nyambung dong! Kalo lo nggak hormatin orang tua lo, nggak bakal dibolehin les piano. WOOOOOOOO.

Good luck, have fun, good morning, happy birthday (especially AWS & Cece Shelly), cheers.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: