jump to navigation

A sucky connection and the fall of the giant social network. 17 February 2010

Posted by adhitya nagara in sebuah postingan.
trackback

Hai! Lama ga ngeblog. Masih sibuk kuliah. Tapi mumpung lagi libur seminggu ya saya mau ngeblog aja deh, iseng. Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini saya kepikiran mau ganti layout blog ini dengan layout blog saya yang lama di friendster (yang biru-biru itu loh, layout standar). Soalnya saya suka yang simpel-simpel, biar ga ribet hehe. The sole reason a blog is created is to be read, anyways!

Oke, pertama-tama, saya mau bahas koneksi saya yang udah beberapa bulan terakhir selalu disconnect setiap kali hujan mengguyur kota Palembang tercinta ini. Bahkan, lebih buruknya, terkadang koneksi ini (saya tidak mau sebut merek SPEEDY saya tidak mau sebut merek) ngedongo’ walau sedang tidak hujan. Sebagai contohnya, pada detik ini, koneksi saya lagi kayak feses. Paling online ga nyampe 30 detik, DC. Apa-apaan ini!? Masih mending online lewat HP saya, speed lumayan, dan ga diconnect-diconnect. Ugh.

Yang buat saya kesel lagi, saya punya modem internet juga, dan saya tidak mau sebut merek lagi FLASH. Entah kenapa sekarang tertular penyakit koneksi saya yang sebelumnya, DISKONEK kalo lagi ujan, dan kadang-kadang bahkan DISKONEK walau lagi ga hujan. Sumpah deh, ngeselin amat sangat banget! Jujur, hidup saya itu lebih sering berada depan komputer, terjebak dalam dunia maya, dibelai dalam buaian Internet, dan dininabobokan oleh lagu-lagu yang saya dengar di Youtube. Kalo koneksi udah macem pup kalajengking ini, gimana saya bisa hidup tenang! AARRGHHHHHHHHHHHH.

Well, well, enough bashing on those bashable (<- is that even a word!?) connections. Lanjut lagi. Masih mengenai dunia maya. Sekarang kayaknya ga ada yang ‘happening’ di Facebook, makanya saya jarang pake. Biasanya dulu suka perang komen ama anak-anak kayak besok udah kiamat aja, sambil maen Restaurant City. Catet: dulu (dalam artian, koneksi masih lumayan normal). Dan karena itulah saya lebih aktif di Twitter. Paling nggak, saya bisa spam status sesuka saya.

What? You ask what’s so fun about Twitter? Yah, Twitter bukan hanya sekadar ajang update status gila-gilaan. Tapi juga berfungsi sebegai messenger, media informasi, ajang kenalan sama artis, dan banyak hal lain yang bisa kamu dapatkan dari tuiter! Jadi multifungsi gitu deh, kayak cotton bud, yang bisa buat bersihkan telinga, buat ngupil, dipake buat bersihin gigi juga bisa. Jadi, twitter itu simpel, namun tetap mempunyai trilyunan (lebay) fungsi yang sangat keren!

So, dibandingkan dengan Facebook yang tiap hari dihiasi oleh status-status alay seperti “Aiii LoUvpHh Iiiuuu fOreVVerR”, “AreEe iNieE boCenD ceQaLieE”, “TaRR maLem mW mGkaL dI KI aCh, nYarRi p’HasIlaN tmBhanD, hEe99x,,,”, Twitter lebih unggul dengan kesimpelannya dan, alhamdulillah, masih terbebas dari jangkauan para alay. So, what are you waiting for, now? Join twitter and TWEET like there’s no the day after tomorrow!

Good luck, have fun, happy birthday, good morning, cheers.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: