jump to navigation

Let us all MARCH forward! 2 March 2010

Posted by adhitya nagara in sebuah postingan.
trackback

NOTE: Judul postingan ini diambil dari status facebook saya hari kemaren (01/03).

Yup, yup, March’s already kicked in. Bulan paling saya sukai sepanjang abad. Karena di bulan inilah saya lahir hehe. Sebetulnya bingung juga mau nulis apa, soalnya gagasan untuk menulis blog ini datang secara mendadak, tanpa terduga, dan melampaui batas imajinasi (apa coba!?). Hm, mungkin saya bikin list planning saya di bulan penuh berkah ini aja ya. Okay, let’s see…

Tanggal 1 Maret, yak kemaren. Ga ada yang spesial sih, tapi tahun kemaren, tanggal 1 Maret adalah tanggal dimana BANYAK orang tunggu-tunggu, karena hari itulah SIMAK UI diadakan. SIMAK UI itu semacam jalur masuk perguruan tinggi Universitas Indonesia. Tesnya tertulis, soal-soal Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris (baca: RACUN). Yah, karena keterbatasan saya, alhasil saya tidak diterima (DILARANG KELAS MENGOLOK-OLOK). Okelah kalau beg-beg.

Tanggal 2 Maret. Saya ngeposting blog ini. Ga penting dah.

Tanggal 14 Maret. YEAAAAHHHHHHHH. YEAAHHHH. Ada dua hal yang terjadi pada tanggal ini. Pertama, tanggal 14 Maret adalah White Day. Hah? Ga tau White Day itu apa!? Itu adalah hari dimana semua orang menggunakan pakaian berwarna putih, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bila ditemukan ada yang memakai pakaian berwarna lain selain putih, maka hukumannya adalah 10 tahun penjara. Dan penjelasan barusan jangan dianggap serius. Lebih jelasnya, tanya pada abang Wiki.

Yang kedua, solat malam dirikanlah~~. Erm. Maksudnya, yang kedua: ITU ADALAH HARI DIMANA POKEMON HEARTGOLD & SOULSILVER DIRILIS. YEEEEEEEHAAAAAAAA. FYI, HeartGold dan SoulSilver adalah game remake dari game lama yaitu “Gold” & “Silver”. Dan dipercaya oleh seluruh fans Pokemon di seantero-jagad, Pokemon G/S adalah game Pokemon terbaik yang pernah ada. Dan jika game terbaik tersebut di remake? Muncullah sebuah game yang tak akan ada bandingannya di dunia!

Hm? Mungkin itu aja yah. Sebenernya masih ada dua tanggal lagi. Tapi ga penting, yah singkatnya seperti tanggal 20 adalah tanggal lahirnya si pembuat blog ga jelas ini, dan tanggal 30 adalah hari lahir seseorang yang saking ga penting bisa buat seseorang yang lahir di tanggal 20 tersebut itu tergila-gila.

Segitu aja kayaknya… hm, oh iya, satu lagi, bulan ini saya bertekad untuk sering-sering Treadmill. Rencananya sih keluar dari bulan Maret, berat saya bisa turun 100… gram. So, folks, what’s YOUR March plan?🙂

Good luck, have fun, happy birthday, good afternoon, cheers!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

