jump to navigation

[RP]XIP1 Minus 2 8 March 2010

Posted by adhitya nagara in old friendster blogpost.
trackback

Haiiiii. Hari ini saya memutuskan untuk me-‘repost’ postingan dari blog saya yang lama. Kenapa? Well, pertama karena saya mau mendokumentasi postingan yang saya anggap menarik (mohon dibaca: YANG SAYA ANGGAP). Rencananya satu hari satu postingan, hehe. Dan di repostingan ini, saya akan menyisipkan gambar yang sesuai dengan postingan ini… now, here it is, the first post.

———————————————————

Okeh. Empat hari – sebetulnya 5 hari sudah saia duduk di bangku kelas 3 sma, ato nama kerennya – kelas 12. Mulai dari Jumat kemaren, ampe kamis ini, dengan bangganya menyusuri seluruh sudut sekolah dengan titel baru: Senior. Mwahahahaha. Heheh. Keadaan kelas … sama kek kmaren kelas 11 … dengan wali kelas terbaru … saia sambut … bapak POLMER NADAPDAP!! Okeh”, kalo gitu … mari abseeeen …

Abi!
Adnan!
Albert!
Andre!




Sendi!
Isek!
Uci!
Chan-chan!
… chan-chan!!
… waaaaaa.

Barulah akhirnya saia menyadari kekurangan dari kelas tercinta tersayang ini; Chan-chan. Cewek turunan tionghoa berbadan agak berlebih ini terkenal pinter di kelas, baik hati, suka bagi” makanan (mulai dari permen, pocky, pempek, dll), dan suka ketawa-ketiwi! Akhirnya, menurut desas-desus, saia mengetahui bahawa Chan-chan alias Sylvia Chandra ini pindah ke MALAYSIONG. Dan dengan ini menjadikan kelas tercinta XIP1 minus 1.

*lah, kok judul blognya minus 2?!?!?!?!*

Ya, ya, ya. Satu lagi yang hal yang berat yang harus dihadapi adalah penggantian wali kelas, yang saia tadi sempat sedikit menyinggung. Kita juga harus kehilangan Miss Lingga, karena dia sudah tidak lagi menjadi wali kelas kami. Miss Lingga ini ngajar bahasa inggris – yang jam pelajarannya sebetulnya lebih sering digunain jadi curhat kelas. Miss Lingga orangnya baek loooh, care banget ama seisi kelas. Pernah waktu itu ada kejadian dan saia terlibat (sebetulnya kasus pribadi saia sih), terus pas pagi” kan miss lingling suka ngabsen sgala macem tuh, trus saia dipanggil. Serasa jantung mw copot, saia dengan ragu melangkahkan kaki menuju miss lingling (wiw), saia kira saia bakal dimarahin abis”an, eh gak taunya miss lingga nyengir! Yah, seperti orang” sok-bijak lainnya (tanpa maksud menyebut miss lingga sok bijak), saia disarankan untuk tidak mengulang hal tersebut … wali kelas yang baik! :) Tapi kadang” miss lingga suka moody loh! Coba aja ribut pas dia ngajar, miss lingga jarang sih ampe tereak” gak jelas. Cuman seringnya, miss lingga melancarkan kata” dari mulutnya dengan memberi intonasi sinis di setiap sukukatanya. Itu yang buat sekelas gak enak kalo miss lingga ngambek! Hehehehe … sgitu aja buat miss lingga … yang menjadikan kelas XIP1 …

XIP1 minus 2.

Selamat berpisah dari keluarga XIP1, ato nama kerennya “Basis” (yang akhir” ini Andre menyarankan agar mengubahnya menjadi “Sadis”), chan-chan dan miss lingga!

WE ALL LOVE YA.

———————————————

Original link: http://volcanflame.blog.friendster.com/2008/07/xip1-minus-2/

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: