jump to navigation

A Gleeful Gallery 6 August 2010

Posted by adhitya nagara in musik, sebuah postingan.
trackback

Sambil nunggu update-an iTunes selesai, saya sempetin bikin post ini deh daripada mati gaya. (hence this) Post kali ini tentang Glee, lebih tepatnya, saya akan share tentang penampilan Glee favorit saya pada masing-masing cast. Yak, nggak mau basa-basi, to the point aja deh.

Rachel BerryDon’t Rain on My Parade – Episode: Sectionals

Aransemen asik, teknik vokalnya juga bagus.

Finn Hudson Jessie’s Girl – Episode: Episode: Laryngitis

Kalo mesti milih penampilan Finn mana yang paling ‘nggak ancur’, saya pilih ini. Lumayan bagus sih, sebenernya.

Mercedes JonesAnd I’m Telling You I’m Not Going – Episode: Sectionals

Mengutip penampilan Mercedes, Finn & Puck di episode ‘Funk’: It’s such a… good vibration!

Artie AbramsDream a Little Dream – Episode: Dream On

Penampilan yang keren banget! Dalem dan bermakna.

Tina Cohen-ChangTrue Colors – Episode: Hairography

Salah satu lagu yang menjadi ‘song-addiction’ saya selama beberapa waktu.

Kurt HummelRose’s Turn – Episode: Laryngitis

Penampilan yang sangat emosional… bisa juga dibilang ‘soulful’.

Quinn FabrayYou Keep Me Hangin’ On – Episode: Throwdown

Layaknya Finn, vokal Quinn tak dapat dibilang cemerlang. Paling tidak, penampilan ini lumayan baik kalo dibandingkan dengan It’s a Man’s Man’s Man’s World.

Noah PuckermanBeth – Episode: Theatricality

Great vocals, sayang suara Finn sedikit mengganggu.

Santana LopezTo Sir, With Love – Episode: Journey

Her vocal is smexy! Santana harus dapet solo secepatnya!

William SchuesterLeavin’ On A Jetplane – Episode: Pilot

Salah satu penampilan yang bikin saya tertarik nonton Glee!🙂

April Rhodes Maybe This Time – Episode: The Rhodes Not Taken

Such a spectacular vocalfest!

Sue SylvesterVogue – Episode: The Power of Madonna

Haha, entah kenapa penampilan ini menarik perhatian. Not to mention the ‘Will Schuester, I hate you!’ part😀

Jesse St. JamesBohemian Rhapsody – Episode: Journey

Nggak aneh kalo akhirnya Vocal Adrenaline menang Regionals. Penampilan satu ini emang luar biasa!

Shelby CorcoranI Dreamed a Dream – Episode: Dream On

Simply likeable.

Puck & MercedesLady is a Tramp – Episode: Laryngitis

Duet favorit saya! Asik dah pokoknya😀

Glee CastSomebody to Love – Episode: The Rhodes Not Taken

Penampilan grup favorit saya. Bikin merinding, coy!

Yup. Saya kira segitu aja list lagu-lagu favorit saya di Glee. Tapi ini bukan berarti saya nggak suka lagu Glee yang lain, hanya saja menurut saya, lagu-lagu diatas itu bisa dibilang ‘the best of the best’🙂

Good luck, have fun, happy birthday, good morning, cheers!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: