jump to navigation

Be Hot 10 August 2010

Posted by adhitya nagara in sebuah postingan.
trackback

Hai teman-teman, baik yang muslim maupun non-muslim! Blogpost ini dibuat secara dadakan, maka dari itu isinya akan pendek dan simpel. Sederhananya sih, kan besok udah mulai puasa tuh, saya cuma hanya ingin mengucapkan saja doang: Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam! Semoga di bulan penuh berkah ini kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan khidmat. Semoga ga bolong-bolong, aminnn!!!

Marhaban yaaa Ramadhan! (sedikit curhat, kalau sebenarnya nama saya itu aslinya adalah ‘Ramadhan’, tapi setelah timbang-menimbang, akhirnya nama saya bertransformasi menjadi ‘Adhitya’, nyehehehe!) Dan bila ada yang bertanya kok post ini dinamakan ‘be hot’? Yah, cari sendiri jawabannya, nggak seru dong kalo dikasih tau! Buehehehehe.

Sekian saja blogpost nggak penting ini, selamat berpuasa yah teman-teman! *semoga saya solatnya juga ga ikutan dipuasain yeee hahaha*

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: