jump to navigation

Clumsy Clairvoyance 12 December 2010

Posted by adhitya nagara in sebuah postingan.
trackback

I love this blog so much better than tumblr.

Ya, saya berhenti ngetumblr ah. Ntah kenapa kok males… saya lebih suka blog yang ginian ternyata haha. Seperti biasa, saya akan menulis hal-hal ga penting yang terjadi pada saya. Pertama-tama, pernahkah kamu merasa bahwa kamu memiliki semacam bakat gaib? Itu terjadi pada saya.

Bermula ketika saya bermain World of Warcraft. Di game tersebut, sebagaimana game-game lain, menyediakan fitur Guild. Kalau yang ga familiar sama yang namanya MMORPG: guild adalah semacam wadah dimana player-player terkumpul – mungkin, menurut pengertian saya, sederhananya, Guild adalah sebuah grup dalam tingkatan yang lebih tinggi dan lebih terorganisir. Lanjut, nah, nama Guild tersebut adalah GoodFellas. Karena nampaknya nama tersebut lumayan keren (dan kenyataan bahwa guild tersebut dibikin oleh player Indonesia), saya join.

Beberapa minggu kemudian, saya sedang browsing Wikipedia, karena bosan, dan mengklik link 100 Top British movie atau apalah itu. Dan disitulah saya menemukan kata-kata: Good Fellas. Ternyata oh ternyata, nama tersebut diambil dari sebuah film Inggris! Lha, trus kenapa? Cuma kebetulan aja sama.

Nah, I don’t think so. Beberapa hari kemudian saya sedang menonton TV. Sayangnya saya lupa sedang nonton apa, tapi tiba-tiba salah seorang aktor berbicara dengan aktor lainnya, seingat saya seperti ini: ‘You look like a guy from Good Fellas!’ Serentak hati saya terkejut: lagi-lagi nama tersebut muncul! The magic is here: saya merasa seakan-akan memiliki bakat untuk – entah bagaimana caranya – menemukan jawaban atas pertanyaan yang saya pikirkan tanpa begitu memikirkannya (hayoloh maksudloh!?).

Dan ini tidak terjadi kadang-kadang, tapi sering! Dan barusan tadi saya mengalaminya. Jumat kemarin saya bertanya-tanya apa beda antara trombus dan emboli. Lalu tadi saya iseng ngeliatin tulisan-tulisan saya di MacBook (tanpa maksud mencari perbedaan antara dua hal tersebut), dan voila, saya menemukan perbedaannya!

So, my dear imaginary readers, does this occur to you as well?

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: